Menghapus semua status Facebook sekaligus di komputer

Okay kali ini kita akan membahas tentang cara menghapus semua status Facebook sekaligus melalui komputer dengan menggunakan ekstensi khusus untuk browser Google Chrome.

Ini dalam rangka apa ya, tiba-tiba ingin menghapus semua status Facebook?

Entahlah, mungkin karena kita pernah membuat status yang kurang menyenangkan untuk disaksikan publik karena pada waktu itu mungkin kita sedang emosi tak mampu kontrol diri sehingga melahirkan status yang kurang menyenangkan ketika dibaca oleh orang lain.

Apapun alasannya, sebenarnya kita memang perlu untuk menghapus status-status facebook kita zaman dulu karena siapa tahu kita secara tak sadar pernah menyinggung orang lain atau teman kita sendiri.

Dan seperti kamu tahu juga anehnya zaman sekarang, terkadang ada juga orang iseng, jahil, pengangguran, tak ada kerjaan, yang secara tak sengaja menemukan status lama yang saat ini sudah tak populer, lalu dia bagikan, dishare ulang.

Social Book Post Manager

Okay begini saja, aLez akan bagi tahu sebuah ekstensi browser Google Chrome di komputer yang dapat membantu kamu menghapus seluruh masa lalu Facebook.

Ekstensi tersebut bernama Social Book Post Manager yang bisa kamu cari melalui Google Chrome web store. Jika sudah kamu temukan maka instal saja ekstensi tersebut, dan jika telah selesai maka kamu siap untuk menggunakannya.

Untuk cara pemakaian ekstensi ini sangat mudah karena telah disediakan panduannya oleh pengembang ekstensi yang bersangkutan.

Dan sebagai informasi tentang kelebihan ekstensi ini yaitu mampu menghapus seluruh kiriman status Facebook dari masa lalu semenjak kamu memposting status pertama hingga saat ini.

Ekstensi ini bekerja melalui fitur Log Aktifitas di profil. Jadi saat akan menggunakan ekstensi, kamu perlu terlebih dahulu masuk ke profil Facebook sendiri untuk kemudian buka menu log aktifitas. Setelah itu, jalankan ekstensi. Dan kamu siap menjalankan penghapusan aktifitas masa lalu di akun Facebook.

Akan tetapi yang namanya software atau aplikasi pasti terdapat kekurangannya seperti misalnya akan ada beberapa status yang terlewat untuk dihapus dan kamu harus cek ulang apakah masih ada status yang belum terhapus, jika ada maka kamu hapus saja sendiri karena tak akan banyak jumlahnya.

Selain itu kelebihan dari ekstensi ini juga dapat menghapus semua status Facebook kamu berdasarkan tahun atau bisa juga berdasarkan bulan.

Tak cuma itu, Social Book Post Manager juga memberikan pilihan untuk kamu saat akan menghapus semua status Facebook yaitu apakah kamu akan melakukan scan terlebih dahulu ataukah tanpa scan.

Semua tergantung pilihan kamu kecuali jika kamu sudah yakin ingin menghapus masa lalu dan juga ingin cepat selesai maka kamu tak perlu men-scan terlebih dahulu.

Okay sekian saja informasi yang mampu aLez berikan, selamat mencoba.

© aLez

Tentang Penulis :

Hai, Saya adalah seorang blogger yang senang mempelajari berbagai macam hal, terutama seni, teknologi, dan ilmu pengetahuan umum. Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi hal yang bermanfaat, termasuk hal yang telah saya pelajari.

Artikel Terkait

Post Terbaru Post Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar