Penyedia iklan CPM terbaik

Hingga saat ini belum ada yang mampu menggoyahkan dua penyedia iklan CPM lawas yang oleh banyak Blogger sering disebut-sebut sebagai penyedia iklan CPM terbaik, termahal, selalu membayar dan ataupun anti scam.

Popcash
Popcash Dashboard

Memang benar kenyataannya, dua penyedia iklan tersebut yaitu Popcash dan Popads yang terlihat seperti dua Pop bersaudara yang bertahan cukup stabil dalam melayani periklanan berjenis CPM.

ALez memiliki blog yang dipasangi iklan dari kedua situs ini. Walaupun blog tersebut jarang diupdate tapi penghasilan yang didapatkan cukup membuat bangga dan dapat membuat tersenyum manis karena blog yang hanya berisi beberapa konten tersebut dapat menghasilkan dollar dari Popcash sebesar US$5.03 dan Popads sebesar US$4.70 yang mana keduanya terkumpul selama hampir satu tahun.

Popads
Popads Dashboard

Hal tersebut bukanlah sesuatu yang sangat mengagumkan walaupun cukup membanggakan namun itu hanya sekedar untuk tambahan dalam usaha blogging dan mungkin menjadi referensi untuk kedepannya.

Untuk kamu yang sedang memilah dan memilih penyedia periklanan berjenis CPM, tak usah ragu untuk memilih kedua Pop tersebut karena jika kamu serius dan mempunyai trik khusus yang legal dan bersih dari upaya curang maka kamu bisa mendapatkan penghasilan yang lebih baik dibandingkan aLez karena sangat jelas kuncinya yaitu harus memperbanyak posting yang menarik supaya pengunjung betah dan mau tinggal berlama-lama di blog yang kita punya lalu kamu hanya perlu sesuaikan durasi iklan pop yang akan muncul.

Tak perlu terlalu cepat dan banyak dalam mengatur iklan pop yang muncul karena yang terjadi justru bukannya pengunjung senang tapi mereka malah kesal dan pergi meninggalkan blog kita.

Berbeda halnya dengan aLez, jika kamu mampu membuat posting banyak nan menarik maka aLez tidak karena prinsipnya adalah walaupun posting sedikit yang penting menarik sehingga hal tersebut memperlambat pemasukan.

Jika dihitung, penghasilan dari duo Pop ini memang tak seberapa karena kita hanya akan mendapatkan recehan dollar saja jika kita kalkulasikan per satuan kliknya.

Dan hal inilah yang membuat para pemburu dollar menjadi tak sabar sehingga tak sedikit dari mereka terjerumus ke dalam bisikan CPM lain termasuk aLez yang menjadi penasaran ingin menemukan penyedia iklan CPM yang membayar mahal.

Saat itu pernah mencoba Poptm dan Yllix

Poptm yang direkomendasikan para pemburu dollar ini tak memberikan hasil sedikitpun. Dalam setahun, si Pop ini hanya memberikan US$0.1 ketika dipasangkan dengan duo Pop diatas.

Sedangkan untuk Yllix, mereka justru tiba-tiba berubah haluan di mana sebelumnya dalam kurun waktu 3 bulan selalu dapat memberikan payout sekitar US$2.3. Akan tetapi beberapa bulan yang lalu justru tak ada hasil sedikitpun.

Hingga saat terakhir menutup akun Yllix, penghasilan yang terlihat di beranda masihlah US$0.0 tak bergeming selama beberapa bulan terakhir.

Lain halnya dengan duo Pop di atas yang walaupun dipasangkan dengan iklan manapun, mereka tetap berjaya dan selalu memberikan penghasilan.

Itulah pengalaman dan mungkin sedikit penilaian pribadi mengenai beberapa situs penyedia iklan CPM yang pernah diikuti.

© aLez

Tentang Penulis :

Hai, Saya adalah seorang blogger yang senang mempelajari berbagai macam hal, terutama seni, teknologi, dan ilmu pengetahuan umum. Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi hal yang bermanfaat, termasuk hal yang telah saya pelajari.

Artikel Terkait

Post Terbaru Post Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar