Update status like dan komentar dibayar Dollar di social media baru 2019

Ada situs social media baru yang berani membayar kita dengan Dollar untuk membuat status, memberi like dan komentar pada postingan atau status pengguna lain. Mau tahu situsnya apa?

Simak selengkapnya.

UPDATE

Situs ini sudah tidak direkomendasikan lagi untuk diikuti karena hampir setiap minggu adminnya selalu mengubah-ubah aturan yang dampaknya tidak menguntungkan buat kita.

Contohnya saja saat ini pengguna situs hanya bisa menghasilkan dollar dari banyaknya like yang dikoleksi di status yang kita buat.

Apabila kita berpikir logis, siapa yang mau memberi like ke status kita sedangkan orang yang memberi like tersebut tidak mendapat apa-apa justru sebaliknya orang yang diberi like atau orang yang punya status malah mendapatkan uang sehingga orang tersebut mendapatkan dua keuntungan yaitu dapat banyak like dan dapat uang.

Social Media Menghasilkan Uang

Seperti yang terlihat pada gambar di atas bahwa situs social media tersebut akan memberikan poin untuk beberapa aktivitas yang kita kerjakan. Dan poin ini nantinya akan bisa ditukarkan dengan Dollar melalui PayPal dan tentu saja untuk dapat melakukan aktivitas tersebut kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu.

Dalam keterangannya, social media tersebut menuliskan bahwa :

  • Untuk satu komentar, kamu akan diberikan 5 poin.
  • Untuk satu like, kamu akan diberikan 3 poin.
  • Untuk satu wonder, kamu akan diberikan 3 poin.
  • Untuk satu reaction, kamu akan diberikan 3 poin.
  • Untuk satu post/status, kamu akan diberikan 20 poin.

UPDATE :

Saat ini ada kebijakan baru dari situs tersebut yang mengubah sistem penghasilan.

Mereka hanya akan membayar kita untuk like yang kita koleksi di status yang kita buat sehingga hanya like saja yang akan dibayar, selebihnya tidak ada aktivitas yang dibayar.

Semakin banyak like maka akan semakin banyak point yang dikumpulkan untuk ditukar dengan Dollar.

Minimum penarikan katanya $5, iya cuma 5 Dollar melalui PayPal.

Q : Apakah sudah ada yang pernah Pay Out?

A : Sudah tapi belum begitu banyak karena mungkin situs ini masih sangat baru sehingga kamu berkesempatan untuk membuktikan sendiri seberapa legitnya situs ini.

Situs ini sudah tidak relevan untuk diikuti.

Tapi apabila kamu masih penasaran maka silakan kunjungi situsnya dengan nama Livearn. Situs ini dapat diakses melalui perangkat apapun, baik melalui komputer maupun handphone.

Jika sudah masuk halaman situs, klik saja Register yang ada di bagian atas sebelah kanan, kemudian isi kolom yang muncul dengan identitas kamu dan lanjutkan saja, mudah sekali.

Penting untuk diingat yaitu setelah membuat akun, kamu harus verifikasikan dulu identitas asli kamu sambil menunggu Dollar mencapai minimum Pay Out karena proses verifikasi lumayan lama.

UPDATE :

Menurut beberapa ahli pencari dollar di forum-forum mengatakan bahwa situs ini tidak tergolong aman karena nama pemilik situs disembunyikan. Sehingga kita hendaklah berhati-hati seandainya pihak situs meminta informasi pribadi milik kita.

Menu verifikasi boleh kamu akses di General Setting dengan terlebih dahulu mengklik foto profil kamu yang letaknya berada di bagian atas sebelah kanan.

Catatan aLez

Situs social media ini tampilannya sangat sederhana dan ringan. Cara kerjanya mirip sekali dengan Facebook sehingga siapapun yang baru menggunakan social media ini tidak akan merasa asing bahkan mungkin lebih mudah dari Facebook karena saat proses pendaftaran membuat akun pun sangat cepat.

Dikarenakan situs social media ini masih baru maka pengguna pun masih sedikit tapi dengan ini justru kemungkinan mendapat penghasilan Dollar pun akan semakin baik karena situs social media ini sedang dalam masa promosi sehingga situs ini berani membayar pengguna.

Poin yang ditawarkan cukup besar karena hanya dengan satu kali update status kamu akan diberikan poin sebesar 20 tak peduli seberapa banyak status yang kamu buat dalam sehari yang pasti semua status kamu akan diberi poin. Apalagi jika kamu aktif menyukai dan mengomentari status orang lain pasti poin yang didapat akan semakin banyak.

Situs yang sedang promosi macam ini biasanya memang akan memberikan poin atau bayaran yang cukup besar pada awalnya lalu ketika sudah banyak pengguna maka bayaran akan turun menjadi lebih kecil hingga pengguna telah mencapai target yang ditentukan oleh pemilik situs maka masa promosi akan dihentikan dan tak jarang situs macam ini menjadi scam.

Untuk itu, dikarenakan situs social media ini masih baru maka kamu harus segera daftar dan membuat akun lalu cari poin sebanyak-banyaknya.

© aLez

Tentang Penulis :

Hai, Saya adalah seorang blogger yang senang mempelajari berbagai macam hal, terutama seni, teknologi, dan ilmu pengetahuan umum. Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi hal yang bermanfaat, termasuk hal yang telah saya pelajari.

Artikel Terkait

Post Terbaru Post Sebelumnya

3 komentar: