Pembayaran pertama dari url shortener Safelinku

Postingan sebelumnya telah membahas tentang situs url shortener atau pemendek url yang bagus dan juga yang berpotensi scam, yang mana situs Safelinku termasuk ke dalam salah satu situs yang dibahas.

Dalam postingan tersebut pun telah diberitahukan sebuah trik mengenai cara mengetahui situs url shortener yang scam dan tidak dengan menggunakan sebuah metode yang kamu boleh lihat di sini : Cara mengetahui url shortener scam.

Banyak orang yang menawari aLez untuk bergabung dengan situs url shortener lokal yang bayarannya lebih tinggi yang mereka rekomendasikan sebagai situs pemendek url terbaru dan terbaik serta termahal selain Safelinku. Bahkan beberapa di antaranya meyakinkan bahwa situs yang mereka referensikan merupakan situs terpercaya anti scam dengan berbagai alasan berbelit-belit.

Akan tetapi kenyataannya setelah beberapa bulan kemudian, mulai muncul banyak keluhan mengenai situs url shortener yang mereka ikuti. Dari mulai masalah statistik yang tidak akurat hingga situs tak dapat diakses dan berujung scam, sama seperti situs lainnya.

Berbeda halnya dengan Safelinku, karena pada saat dites menggunakan metode khusus, justru situs url shortener ini merupakan satu-satunya situs yang lolos tes dari keseluruhan empat situs.

Sehingga sejak saat itu, aLez mulai menekuni hanya satu pemendek url ini saja yang digunakan. Karena selain meyakinkan dan aman dari iklan pop, juga memiliki tampilan yang sangat sederhana serta mudah bagi pengunjung untuk dapat melewatinya.

Dan benar saja, dalam kurun waktu beberapa bulan dan kurang dari satu tahun, situs ini sudah dapat menghasilkan uang yaitu sekitar $5 lebih.

Walaupun hasilnya tidak terlalu besar, tapi situs ini telah membuktikan bahwa dirinya bukanlah situs url shortener scam. Selain itu, hasil yang didapatkan juga tergantung dari cara promosi yang kita lakukan, karena aLez sendiri hanya membagikan link di blog tutorial Android dan link yang dipendekkan juga merupakan link menuju ke sumber file berisi firmware handphone dan aplikasi-aplikasi yang legal dan gratis serta bebas hak cipta.

Hasil tersebut merupakan hasil yang bersih tanpa kecurangan dan tanpa menipu para pengguna yang mengklik link, mereka mendapatkan file dengan semestinya seperti tertulis pada tutorial yang mereka baca sebelum mengklik link dan menuju shortlink.

Cara withdraw di situs Safelinku sangat mudah dengan metode pembayaran yang bervariasi. Cuma sayangnya hingga saat artikel ini dibuat, ambang batas pembayaran untuk PayPal adalah $7.60 dan bukan $5 seperti yang banyak blogger sampaikan dalam artikel mereka.

Hal ini berdasarkan pengalaman sendiri saat akan menarik pembayaran ke PayPal. Karena penghasilan yang didapatkan baru mencapai $5, maka ketika request withdraw kemudian muncul pemberitahuan yang mengatakan bahwa "Nilai withdraw harus sama dengan atau lebih besar dari $7.60".

Sebagai gantinya, aLez mencoba melakukan withdraw melalui pulsa. Di sini nominal pulsa yang dapat diisi adalah 50.000, 100.000 dan kelipatannya.

Saat itu proses request adalah tanggal 17 Desember dan proses pembayaran selesai hari ini tanggal 24 Desember siang hari melalui pulsa sebesar 50.000 dan bila dalam Dollar yaitu sekitar $3.7 lebih.

Sebenarnya tak ada hal yang perlu dijelaskan mengenai cara melakukan withdraw di Safelinku karena setelah kamu mengisi metode pembayaran, kemudian apabila penghasilan sudah mencapai ambang batas sesuai masing-masing metode pembayaran, lalu kamu tinggal request payment saja dan tunggu proses pengiriman pembayaran sekitar 3 hingga 7 hari lamanya. Dan untuk proses withdraw ini akan dilakukan pada tanggal 22 hingga 25 sesuai ketentuan yang diberlakukan saat ini oleh Safelinku.

Bila kamu tertarik untuk bergabung dengan situs url shortener Safelinku, maka kamu boleh daftar langsung ke situsnya di alamat ini : https://safelinku.com.

Terima kasih untuk Safelinku telah menjadi salah satu situs url shortener yang terpercaya.

© aLez

Tentang Penulis :

Hai, Saya adalah seorang blogger yang senang mempelajari berbagai macam hal, terutama seni, teknologi, dan ilmu pengetahuan umum. Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi hal yang bermanfaat, termasuk hal yang telah saya pelajari.

Artikel Terkait

Post Terbaru Post Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar