Cara melewati shortlink exe.io

Exe.io merupakan URL shortener yang baru-baru ini aLez ketahui tepatnya setelah mengunjungi sebuah situs untuk mendownload file sebagai kebutuhan untuk materi blogging.

Walaupun baru mengetahuinya, tapi tak ada salahnya bila mencoba berbagi tips dan pengalaman saat melewati shortlink exe.io karena shortlink yang satu ini sedikit membingungkan dan terasa agak sulit melewatinya terutama bagi pengunjung yang baru menemuinya.

Hal ini dikarenakan setiap situs URL shortener memiliki tampilan berbeda untuk halaman shortlink mereka sehingga setiap pengunjung akan kebingungan dan perlu beradaptasi.

Baik, kamu ikuti langkah berikut untuk dapat melewati shortlink exe.io :

Anggap kamu saat ini sedang mengunjungi halaman shortlink exe.io untuk mendownload file, dan hanya sekedar mengingatkan bahwa untuk melewati shortlink exe.io ini diperlukan koneksi internet yang cukup bagus atau setidaknya koneksi internet yang stabil.

1. Setelah kamu berada di halaman shortlink exe.io, di sana akan terdapat tombol Continue.

2. Klik saja tombol tersebut hingga muncul iklan pop di tab baru, lalu tutup iklan tersebut.

3. Halaman shortlink exe.io akan tetap seperti itu. Lalu klik lagi tombol Continue hingga (mungkin) muncul lagi iklan, lalu tutup lagi.

4. Khusus pengguna komputer, perhatikan hal ini :

  • Sebelum kamu mengklik lagi tombol Continue, kamu lihat di bagian atas sebelah kanan yang mana biasanya terdapat kotak kecil dengan ikon X.

  • Kotak kecil ini adalah tombol untuk menutup iklan yang menutupi halaman yang sedang dikunjungi. Apabila koneksi internet yang kamu gunakan lemah, maka iklan tidak muncul dan sebagai gantinya hanya tombol untuk menutup iklan saja yang muncul terlebih dahulu.

5. Klik tombol X tersebut bila ada, kemudian klik lagi tombol Continue yang mana saat ini halaman akan menuju ke halaman baru berisi tombol hitung mundur. Tapi terkadang muncul popup reCaptcha yang perlu diisi.

Untuk pengguna handphone biasanya tidak terdapat iklan yang menutupi halaman. Sebagai gantinya, apabila jaringan bagus maka setelah mengklik tombol Continue kemudian akan muncul reCaptcha yang harus kamu isi. Dan setelah berhasil, maka akan menuju ke halaman berisi waktu hitung mundur.

6. Setelah waktu hitung mundur selesai, klik tombol Get Link.

7. Mungkin akan terdapat satu atau dua iklan setiap kamu mengklik tombol Get Link, dan ini terjadi (paling banyak) hingga 5 kali.

8. Selesai, kamu telah berhasil melewati shortlink exe.io dan akan menuju ke link tujuan.

Catatan :

  • Iklan yang muncul saat kita mengklik tombol di halaman shortlink exe.io tidak dapat ditentukan jumlah dan letaknya. Bisa jadi iklan sangat banyak di halaman pertama dan akan sedikit di halaman kedua ataupun berlaku sebaliknya.

  • Jangan menginstal tawaran software apapun yang muncul sebagai iklan untuk menghindari masuknya virus malware ke perangkat kamu terutama komputer.

Selesai, semoga berhasil dan dapat dipahami.

© aLez

Tentang Penulis :

Hai, Saya adalah seorang blogger yang senang mempelajari berbagai macam hal, terutama seni, teknologi, dan ilmu pengetahuan umum. Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi hal yang bermanfaat, termasuk hal yang telah saya pelajari.

Artikel Terkait

Post Terbaru Post Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar