Cara menukar poin Bonstri dengan voucher kuota internet gratis

Pengguna jaringan seluler Tri (3/Three) pasti sudah tahu mengenai poin Bonstri karena setiap pengguna Tri yang telah melakukan isi ulang pulsa ataupun kuota data internet pasti akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa nomor yang telah diisi ulang mendapatkan poin Bonstri.

Poin Bonstri tersebut dapat ditukar dengan beragam jenis voucher yang tersedia di Bima Tri yang dapat diakses melalui aplikasi Android dan juga browser handphone, sedangkan untuk browser komputer aLez belum pernah mendapati berhasil karena mengalami kendala saat proses pengiriman kode verifikasi ke nomor telepon yang tak kunjung tiba.

Voucher yang dapat ditukar dengan poin sangat banyak sehingga akan sulit apabila menjelaskannya satu persatu. Maka dari itu, pada artikel ini hanya akan menjelaskan tentang penukaran poin dengan voucher kuota internet saja karena itu adalah hal yang paling sering aLez lakukan.

Baik, untuk yang belum tahu mengenai cara menukar poin Bonstri dengan voucher kuota internet, maka boleh lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Download aplikasi Bima Tri atau Bima Plus di Google Play Store, lalu instal dan buka.

    Atau bila kamu menggunakan browser handphone, kunjungi alamat ini : Bima Tri.

  2. Masuk menggunakan nomor Tri kamu, lalu ikuti saja langkah-langkah yang diperintahkan di layar.

  3. Setelah proses masuk (login) berhasil, kamu akan masuk ke halaman beranda yang menampilkan info mengenai nama registrasi, sisa pulsa, sisa kuota dan lain-lain, hingga info mengenai jumlah poin Bonstri yang kamu telah kumpulkan.

  4. Klik pada tab Bonstri di sisi paling kanan hingga terbuka halaman baru dengan banyak menu.

  5. Untuk menukar poin, klik pada tab Tukar point hingga muncul halaman yang berisi berbagai jenis voucher yang dapat kamu tukar menggunakan poin yang kamu miliki.

  6. Gulir ke bagian bawah hingga kamu menemukan voucher kuota internet yang mana terdiri dari tiga voucher saja yaitu voucher kuota internet 1GB, 2GB dan 3GB lengkap dengan informasi mengenai jumlah poin yang dapat ditukar dengan masing-masing voucher.

  7. Klik pada salah satu voucher kuota internet yang kamu inginkan hingga muncul halaman berisi informasi tentang voucher tersebut dan pastikan kamu membaca informasi serta syarat dan ketentuan yang ada di situ.

  8. Untuk menukarnya, klik pada jumlah poin yang tertera di bawah voucher hingga kemudian akan muncul pemberitahuan bahwa penukaran berhasil disertai sederet informasi lainnya.

  9. Sampai di sini, voucher belum bisa digunakan hingga kamu mengaktifkannya dengan cara mengklik pada tab Voucher ku.

  10. Setelah halaman Voucher ku terbuka, maka di situ akan terdapat voucher yang telah kamu pilih.

  11. Klik Gunakan untuk mengaktifkannya hingga kemudian akan muncul pemberitahuan supaya kamu menunggu SMS sebagai notifikasi bahwa voucher telah aktif dan dapat digunakan.

Syarat dan ketentuan yang berlaku adalah bahwa masing-masing voucher kuota internet hanya berlaku 1 kali per bulan, dan boleh digunakan pada jam 01.00 dini hari hingga 12.00 siang.

Isi dari persyaratan dan ketentuan tersebut bisa saja berubah tergantung kebijakan yang diterapkan oleh PT Tri Hutchison Indonesia.

© aLez

Tentang Penulis :

Hai, Saya adalah seorang blogger yang senang mempelajari berbagai macam hal, terutama seni, teknologi, dan ilmu pengetahuan umum. Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi hal yang bermanfaat, termasuk hal yang telah saya pelajari.

Artikel Terkait

Post Terbaru Post Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar