Kartu Tri AON dari setiap pengguna memiliki penawaran paket khusus yang berbeda

Hai lagi kamu, artikel kali ini ingin memberikan informasi tentang kartu Tri AON yang ternyata memiliki perbedaan untuk setiap pelanggan yang menggunakannya.

Perbedaan yang dimaksud yaitu mengenai penawaran paket spesial internet yang diberikan oleh provider Tri ke masing-masing pengguna. Sehingga walaupun sama-sama berjenis AON, tapi penawaran atau promo internet murah yang diberikan berbeda-beda.

Okay, untuk lebih jelasnya, silakan lihat contoh di bawah ini.

  • Seorang kawan menggunakan kartu Tri AON, kemudian kartunya mendapatkan SMS promosi paket internet hemat 1.5GB seharga Rp1.500 per hari, dan paket akan diperpanjang secara otomatis jika pulsa mencukupi, begitupun aLez yang juga menggunakan jenis kartu yang sama.

  • Beberapa bulan kemudian, dia mendapatkan SMS promosi paket internet hemat 2GB seharga Rp2.000 per hari, kartu ini pun sama.

  • Tapi semenjak beberapa bulan yang lalu hingga kini, semuanya berubah tak lagi sama sedikitpun. Sebab kartu ini mendapatkan SMS promosi paket internet 2.5GB seharga Rp3.000 per hari sedangkan kawan aLez mengaku tidak pernah mendapatkannya.

  • Begitupun ketika kartu ini mendapatkan SMS promosi 5GB seharga Rp6.000 per minggu, kawan tersebut tidak mendapatkannya melainkan justru selama ini dia masih mendapat SMS promosi paket internet 2GB seharga Rp2.000 per hari yang bahkan disediakan di menu paket yang boleh diakses di *111*1# seperti pada gambar di bawah ini.

Perbedaan menu antara salah satu kartu Tri dengan kartu Tri lainnya.

Tepat seperti pada gambar di atas, kamu bisa melihat bahwa setiap kartu Tri yang digunakan oleh masing-masing pengguna akan mendapatkan penawaran atau promosi paket khusus berbeda-beda. Sehingga dengan contoh di atas, mudah-mudahan bisa meyakinkan kamu bahwa tak ada cara khusus untuk mendapatkan paket internet murah 2GB seharga Rp2.000 perhari. Karena berdasarkan kata kunci penelusuran Google, banyak sekali pengguna internet yang mencari cara mengaktifkan kembali atau mendaftarkan paket internet hemat 2GB seharga Rp2.000 ini.

Banyak pun yang memberikan caranya. Akan tetapi bila dipikir, hal itu akan percuma karena paket internet hemat dari provider Tri merupakan promosi khusus untuk nomor-nomor terpilih saja. Sehingga walaupun kita melakukan berbagai cara, maka hasilnya akan nihil.

Jadi kesimpulannya adalah untuk mendapatkan paket internet hemat Tri sebesar 2GB seharga Rp2.000 perhari, kamu harus cek di *111*1# atau di *111# atau juga di *123# dan di *234#. Apabila pada menu yang tampil terdapat paket yang dimaksud, maka selamat, kamu siap mengaktifkan paket internet hemat Tri 2GB seharga Rp2.000 perhari dengan perpanjangan otomatis, yang maksudnya nomor kamu harus selalu terisi pulsa di atas Rp2.000 perhari. Dan apabila tidak, maka biasanya boleh diisi keesokan harinya, sehingga paket akan kembali aktif. Dan bilamana lewat dari satu hari, maka paket akan secara otomatis berakhir.

Solusinya yaitu kamu harus kembali dial ke nomor di atas, yang mana paket tersebut pun belum tentu akan tersedia lagi.

Apabila telah seperti itu, maka hingga saat ini tak ada cara yang bisa dilakukan untuk mengaktifkannya selain menunggu SMS promosi khusus dari Tri.

Catatan

Suatu hari aLez pernah menelepon operator Tri untuk menanyakan perihal cara mengaktifkan kembali paket internet 2GB seharga Rp2.000 tersebut, dan mendapatkan jawaban bahwa paket tersebut sudah tidak tersedia lagi (mungkin maksudnya tidak tersedia untuk nomor yang saat ini sedang digunakan). Sebagai gantinya, sang operator malah menawarkan paket lain yang tersedia di menu Tri.

© aLez

Tentang Penulis :

Hai, Saya adalah seorang blogger yang senang mempelajari berbagai macam hal, terutama seni, teknologi, dan ilmu pengetahuan umum. Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi hal yang bermanfaat, termasuk hal yang telah saya pelajari.

Artikel Terkait

Post Terbaru Post Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar