Survey mudah yang menghasilkan uang dan pulsa dan terbukti membayar

Ada banyak situs survey yang dapat menghasilkan uang secara online tapi hanya sedikit yang benar-benar membayar. Itu dikarenakan banyak situs survey yang tidak jelas, baik mengenai perusahaannya, penghasilannya maupun tujuannya.

Di sini aLez ingin berbagi pengalaman tentang salah satu situs survey yang menghasilkan uang yang mana aLez sendiri telah menjadi anggotanya selama 3 tahun dan telah 3 kali dibayar, 2 kali melalui PayPal berbentuk Dollar dan 1 kali melalui pulsa ke nomor handphone seluler.

Adalah Yougov, situs survey online milik perusahaan Yougov asal Inggris yang memiliki kantor dan perusahaan cabang di Indonesia bernama PT Yougov Consulting Indonesia dengan alamat yang jelas (untuk mengetahuinya, kamu boleh mengunjungi situs Yougov), penghasilan yang didapat oleh Yougov juga cukup jelas serta tujuan adanya perusahaan itupun sangat jelas.

Sedikit penjelasan mengenai Yougov yaitu, didirikan pada tahun 2000, Yougov merupakan perusahaan riset dan konsultasi pasar yang memiliki tujuan untuk menyajikan data secara akurat dan real time.

Untuk informasi selengkapnya mengenai apa itu Yougov, boleh kamu lihat di halaman FAQ di situs Yougov.

Berbagi pengalaman

Awalnya pada pertengahan 2016, saat itu mendapatkan informasi dari pencarian Google mengenai Paid Survey atau survey yang membayar. Di salah satu artikel yang lupa lagi nama situsnya terdapat nama Yougov. Tak lama setelah itu, langsung saja mendaftar hingga mendapatkan survey yang benar-benar sangat mudah untuk diisi atau dijawab dan survey ini berbahasa Indonesia.

Survey tersebut biasanya mengenai hal-hal yang menjadi keseharian kita ataupun mengenai hal-hal yang kita ketahui di kehidupan sehari-hari.

Contohnya, Yougov akan menanyakan tentang status, pekerjaan, penghasilan dan bahkan jenis ponsel yang kita gunakan.

Tak cuma itu, yang paling mudah adalah review atau pendapat kita mengenai produk-produk yang kita kenal atau gunakan sehari-hari seperti shampo, sabun mandi, pasta gigi ataupun alat-alat kosmetik atau kecantikan. Bahkan, ada pula survey mengenai tempat makan, kafe dan restoran yang sangat umum kita jumpai di kota kita.

Setelah selesai menjawab pertanyaan survey, kemudian mendapat poin yang berbeda-beda di setiap surveynya hingga beberapa bulan kemudian poin tersebut telah terkumpul hingga 5000 poin. Di sinilah akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menukarkan poin tersebut.

Pada pilihan yang tersedia, saat itu memilih menukarkan 5000 poin dengan saldo PayPal sebesar SGD $25 (25 Dollar Singapura) yang kemudian setelah masuk PayPal dengan waktu pemrosesan 30 hari, dikonversi ke USD (Dollar Amerika Serikat) secara otomatis sesuai nilai kurs PayPal yang mana saat itu menjadi sekitar USD $17.

Informasi khusus

Setelah merasa puas dengan hasil yang didapat, lalu mencoba merekomendasikan Yougov ke saudari yang kemudian dia ikut mendaftar sebagai referensi dari aLez.

Uniknya, saudari yang sudah menikah dan memiliki satu anak tersebut justru malah mendapatkan survey yang lebih banyak dari yang aLez dapat. Bahkan, pertanyaannya pun agak sedikit berbeda karena dia perempuan sehingga dia mendapatkan tambahan pertanyaan khusus seputar perempuan, keluarga dan anak.

Sehingga dengan itu, maka saudari tersebut lebih cepat mendapatkan penghasilan dan melakukan payout (penarikan pendapatan) lebih cepat beberapa bulan walaupun saat ini dia sudah berhenti mengikuti survey. Itu dikarenakan kesibukannya yang tidak memungkinkan dia untuk berlama-lama online.

Melihat hal tersebut, kemungkinan besar survey dari Yougov ini sangat cocok sekali untuk para perempuan yang telah menikah dan mempunyai anak serta memiliki waktu luang di setiap harinya.

Keunggulan Yougov

Dibanding situs survey lain, Yougov memiliki keunggulan yang hingga saat ini belum bisa ditemukan tandingannya.

Salah satunya yaitu Yougov tidak membedakan anggota berdasarkan apapun karena semua anggota yang telah mendaftar di situs Yougov pasti akan mendapatkan survey, siapapun orangnya, apapun profesi dan latar belakang pendidikannya.

Hal ini jauh berbeda dengan situs survey lain yang mana apabila anggota memiliki kriteria yang tidak sesuai maka survey akan dihentikan.

Seperti contoh pengalaman pribadi, saat itu pernah mendaftar sebagai anggota situs survey yang diklaim sebagai situs survey terbaik dan membayar mahal.

Kenyataannya, saat situs tersebut bertanya tentang status, kemudian ketika menjawab lajang, maka secara otomatis survey dihentikan dengan pemberitahuan bahwa "Anda tidak memenuhi kualifikasi untuk melanjutkan survey" dan hasilnya tidak mendapatkan apapun.

Sebaliknya, Yougov memiliki banyak topik survey untuk berbagai kalangan sehingga tak terbatas untuk kriteria khusus.

Keunggulan lainnya, Yougov dapat diakses melalui situs web dari browser smartphone dan komputer serta melalui aplikasi smartphone.

Kesimpulan

Penghasilan dari Yougov ini dijadikan sebagai penghasilan sampingan karena membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan bayarannya.

Selama 3 tahun bergabung, aLez sudah berhasil melakukan payout sebanyak 3 kali, yang mana baru-baru ini melakukan payout pada tanggal 25 Oktober 2020 melalui metode pembayaran baru yaitu melalui pulsa provider sebesar Rp200.000 yang katanya waktu pemrosesan akan berlangsung selama 20 hari. Akan tetapi, dalam waktu 10 hari pulsa telah masuk yang tepatnya tanggal 4 November 2020.

Pulsa dari Yougov telah masuk ke nomor handphone dalam waktu 10 hari.

Apabila tertarik ingin mencoba, silakan bergabung menjadi anggota situs survey Yougov karena selain mudah, mendaftar Yougov juga gratis sehingga tak ada salahnya jika mencoba.

Untuk bergabung, langsung saja kunjungi situsnya pada tautan ini : Mendaftar Yougov melalui browser smartphone ataupun komputer.

Catatan

  • Dengan menjadi anggota situs survey Yougov, kita bisa memanfaatkan waktu luang untuk menjawab survey yang diberikan oleh Yougov.

  • Di samping itu, kita juga mengumpulkan poin dari hasil menjawab survey hingga mencapai batas penukaran poin yaitu 5000 poin.

  • Pendaftaran Yougov adalah gratis, menggunakan email dan mengisi formulir menggunakan identitas asli.

  • Waktu kedatangan survey tidak bisa ditentukan, terkadang dalam waktu 1 minggu terdapat 1 hingga 2 survey. Bahkan, terkadang dalam waktu 1 bulan hanya terdapat 1 hingga 2 survey.

  • Pemberitahuan tentang adanya survey baru, dikirim melalui email yang kita gunakan untuk mendaftar.

  • Survey tersedia dalam berbagai pilihan bahasa termasuk bahasa Indonesia.

  • Jawaban yang kita berikan harus jujur, pendapat dan pandangan yang kita utarakan juga harus jujur karena akan ada beberapa pertanyaan yang sama di setiap survey baru dan jawaban kita menentukan seberapa jujur kepribadian kita.

Tidak perlu khawatir mengenai pembayaran, selama kita jujur dan tidak berbuat curang maka Yougov pun tidak akan mempersulit kita untuk mendapatkan penghasilan.

Bila bertanya mengenai darimana Yougov mendapat penghasilan untuk membayar anggotanya?

Maka jawabannya bisa ditemukan di dalam surveynya karena di dalam survey banyak sekali review tentang merk dari produk-produk ternama luar dan dalam negeri. Bahkan, juga review tentang perusahaan-perusahaan besar dari hampir seluruh dunia seperti Google, Facebook, Apple, Yandex, BlackBerry dan lain-lain. Sehingga menurut penilaian pribadi, perusahaan-perusahaan besar tersebut membayar kepada Yougov untuk mendengar hasil survey mengenai pendapat dan pandangan para anggota untuk tujuan analisis pasar.

Jadi sudah sangat jelas mengenai perusahaan survey Yougov ini, yang mana merupakan salah satu situs survey yang terbukti membayar dan paling legit tanpa scam.

Semoga bermanfaat.

© aLez

Tentang Penulis :

Hai, Saya adalah seorang blogger yang senang mempelajari berbagai macam hal, terutama seni, teknologi, dan ilmu pengetahuan umum. Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi hal yang bermanfaat, termasuk hal yang telah saya pelajari.

Artikel Terkait

Post Terbaru Post Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar