Nonton video dibayar uang rupiah

Banyak aplikasi yang membayar kita sejumlah uang hanya dengan menonton video saja. Namun tidak sedikit dari aplikasi tersebut yang pada akhirnya mengecewakan karena berujung scam atau penipuan.

Nah, aplikasi yang aLez sarankan kali ini dijamin tidak mengecewakan, setidaknya pasti membayar karena perusahaan pemilik aplikasi ini sudah terkenal dan resmi yaitu Shopee. Iya, semenjak beberapa bulan lalu Shopee merilis fitur baru di dalam aplikasi Shopee yang disebut Shopee Video.

Fitur ini tidak jauh berbeda dengan Snack Video dan aplikasi video yang membayar lainnya di mana kita akan dibayar sejumlah uang untuk setiap video yang kita tonton.

Serupa tapi tak sama, Shopee Video lebih menjanjikan dan sangat dapat dipercaya karena terintegrasi langsung dengan ShopeePay yang menjadi metode pembayaran/penarikan uang hasil dari menonton video.

Jadi cara kerjanya yaitu:

  • Setiap kita menonton video yang berbeda selama 30 detik maka kita akan dihadiahi Rp.10

  • Satu hari dibatasi hingga mendapat Rp.600

  • Terdapat fitur Check-in yang bisa dilakukan satu kali sehari untuk menambah penghasilan di mana jumlah hadiahnya berbeda setiap harinya

Mendapatkan uang dari Shopee Video tidak hanya dengan menonton video dan check-in saja melainkan kita juga berhak mendapatkan uang sebagai bonus apabila kita berhasil mengajak teman yang belum pernah mendaftar Shopee untuk bergabung, namun juga harus sesuai dengan syarat yang telah ditentukan.

Manfaat dari Shopee Video untuk akun penjual adalah sebagai media promosi, baik produk maupun toko. Namun untuk akun pembeli, tentu saja untuk menambah saldo ShopeePay.

Maka dari itu, salah satu syarat untuk bisa menonton video dan mendapatkan uang di Shopee Video yaitu harus sudah mengaktifkan ShopeePay dan juga telah memverifikasinya.

Hasil dari menonton video bisa langsung ditarik ke ShopeePay hanya dengan satu klik. Sementara untuk nominal jumlah penarikan uang adalah Rp.200, Rp.2000, dan Rp.50.000

Perbedaan Shopee Video dengan aplikasi video lain

Walaupun sama-sama membayar uang dan dapat ditarik ke akun e-wallet namun perbedaan yang mencolok adalah cara mendapatkan uangnya.

Shopee Video akan langsung menghadiahi uang, sementara aplikasi video lain biasanya akan menghadiahi koin untuk dikumpulkan. Di aplikasi lain tersebut, uang biasanya dihargai sejumlah koin yang telah ditentukan. Baru setelah koin mencapai jumlah yang sesuai maka kita bisa menariknya.

Sedangkan untuk metode penarikan uang, Shopee Video hanya boleh ditarik ke ShopeePay, sementara aplikasi lain bisa ditarik ke akun e-wallet lain. Namun dengan ini justru akan meminimalisir kegagalan transaksi.

© aLeziana

Tentang Penulis :

Hai, Saya adalah seorang blogger yang senang mempelajari berbagai macam hal, terutama seni, teknologi, dan ilmu pengetahuan umum. Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi hal yang bermanfaat, termasuk hal yang telah saya pelajari.

Artikel Terkait

Post Terbaru Post Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar