Tempat membeli domain murah gratis Whois Privacy dengan CS yang responsif

Berbicara mengenai tempat membeli domain murah dengan harga promo, maka Namesilo adalah pilihannya. Itu karena di Namesilo selalu ada promo untuk beberapa ekstensi domain termasuk .com yang merupakan domain TLD yang paling umum.

Memang banyak registrar yang menawarkan harga domain lebih murah selama promo, namun di Namesilo banyak kelebihannya.

Kelebihan membeli domain di Namesilo adalah harganya yang bisa menjadi sangat murah selama promo. Sebagai contoh, aLez membeli 2 domain .com pada tahun 2021. Domain pertama dibeli dengan harga promo sekitar $6.5 dan perpanjangannya untuk saat ini adalah $10.95 di mana ini merupakan harga baru setelah harga renewal naik.

Kemudian pada pembelian domain .com yang kedua, harga promo adalah sekitar $8.98 dengan harga perpanjangan yang sama seperti domain pertama yaitu $10.95.

Pada pembelian yang kedua ini, aLez mencoba menggunakan kupon potongan harga $1 yang dibagikan di situs lain. Tak disangka, kode kupon ternyata bisa digunakan. Dan aLez pun mendapat potongan harga $1 sehingga total biaya yang dikeluarkan untuk membeli domain .com tersebut adalah $7.98.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya Whois Privacy dan lainnya, dan tidak ada biaya tambahan apapun. Sehingga dengan ini menegaskan bahwa Namesilo sangat transparan mengenai biaya.

Jadi, apabila dibandingkan dengan registrar lain yang menawarkan promo domain lebih murah, tentunya Namesilo lebih unggul karena gratis biaya Whois Privacy di mana Whois Privacy ini merupakan layanan premium yang fungsinya untuk menyembunyikan info pribadi pemilik domain, dan beberapa registrar mengenakan biaya yang lumayan mahal untuk layanan ini.

Tak cuma itu, di websitenya, Namesilo juga menyediakan fitur perbandingan harga domain. Sehingga apabila kita ingin membandingkan harga domain dari registrar terkenal maka kita bisa langsung mengakses fiturnya di website Namesilo.

Salah satu keunggulan Namesilo lainnya yang disukai oleh banyak registrant adalah layanan Customer Service (CS). Selain selalu dapat menyelesaikan masalah, CS Namesilo juga sangat responsif dan membalas chat dalam waktu yang cukup cepat. Berdasarkan pengalaman, aLez yang saat itu mengalami 2 kali kesulitan saat hendak memperpanjang domain, semuanya dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 30 menit dengan bantuan CS.

Proses propagasi domain ke Blogger bahkan tidak mengalami kesulitan. Paling lama satu jam, domain sudah online dan bisa diakses secara normal.

Selain domain, Namesilo juga menyediakan hosting dengan harga yang sama murahnya, namun aLez belum mencoba layanan ini. Bukan karena nyaman menggunakan Blogger, namun belum saatnya menggunakan hosting premium.

Mengenai metode pembayaran, Namesilo menerima pembayaran melalui PayPal. Bahkan dengan proses transaksi yang sangat mudah dan tanpa biaya tambahan.

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa Namesilo juga menerima kupon promo yang bisa didapatkan di situs-situs yang membagikannya walaupun kode kupon jarang ada yang berhasil digunakan.

Catatan

Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman dan murni sebagai inisiatif penulis sendiri, tidak ada kerjasama maupun afiliasi dengan Namesilo.

© aLeziana

Tentang Penulis :

Hai, Saya adalah seorang blogger yang senang mempelajari berbagai macam hal, terutama seni, teknologi, dan ilmu pengetahuan umum. Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi hal yang bermanfaat, termasuk hal yang telah saya pelajari.

Artikel Terkait

Post Terbaru Post Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar